Adhi Karya Kebut Pembangunan Pembangkit Listrik Mandiri

December 6, 2013 @ 1:27 pm
pt adhi karya
Jakarta, EnergiToday -- PT Adhi Karya Tbk (ADHI) terus mengejar pembangunan pembangkit listrik mandiri  atau independent power plant (IPP). Proyek energi yang dibangun itu memiliki kapasitas 2 x 50 Megawatt (MW) dan 1 x 60 MW. Salah satu proyek itu akan berlokasi di Cengkareng, Banten.

"Kami targetkan kuartal I depan, proyeknya bisa dimulai," kata Direktur Utama ADHI, Kiswodarmawan, seperti dilansir Harian Kontan, Kamis (5/12).

Soal nilai investasi, diperkirakan jumlahnya tidak akan jauh beda dengan  proyek pembangkit yang sebelumnya dibangun. Seperti, proyek pembangkit listrik di Manado yang berkapasitas 2 x 50 MW dengan nilai investasi sebesar Rp 2,7 triliun. Sayangnya, Kiswo masih merahasiakan perincian proyek tersebut.

Sebelumnya, ADHI berencana membangun proyek energi itu dengan menggandeng PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). "Ternyata tidak jadi, sehingga kaami gandeng PT Angkasa Pura dan Pelindo," ujarnya

1 komentar

    like this (21 Feb 2015 • 01:22)

    I just want to tell you that I am newbie to blogs and truly savored you're blog site. More than likely I’m planning to bookmark your blog post . You absolutely come with excellent articles. Kudos for sharing with us your website.

Beri komentar

Email anda tidak akan ditampilkan
*) Wajib diisi

*