Nuklir Sumber Energi Yang Efisien dan Bermanfaat

September 9, 2013 @ 7:54 am
smiley-nuclear

Jakarta, EnergiToday -- Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Dedy Mihardja mendukung pemanfaatan energi nuklir sebagai sumber energi nasional. Pasalnya, nuklir sebagai salah satu energi alternatif dipandang sebagai sumber energi yang aman, efisien, dan bermanfaat.


“Kami mendukung pengembangan pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) tanpa perlu menunggu habisnya sumber energi lainnya,” kata Dedy seperti yang kami kutip Media Indonesia, Senin (9/9).


Ia menilai pengembangan nuklir sebagai sumber energi juga merupakan kesempatan bagi para investor untuk berinvestasi di Tanah Air, karena bisa mengembangkan reaktor-reaktor riset yang sudah ada di beberapa kota di Indonesia.


Tak hanya itu, lanjutnya, pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi nuklir juga akan membantu meningkatkan daya saing bangsa karena bisa diterapkan di bidang pangan, pertanian, dan kesehatan. (Iqb/MI)


1 komentar

    lintas.me (17 Oct 2014 • 08:31)

    Karena sepengetahuan saya bahwa saat ini dunia blogger Indonesia sedang dalam masa-masa populer. Well, many people will tell you very different things, but as a professional trip organizer, I would not hesitate in telling you to make sure which places you want to be at. The government encouraged the use of bio-diesel to reduce the use of diesel oil for transportation and industrial use.

Beri komentar

Email anda tidak akan ditampilkan
*) Wajib diisi

*