CSR Pertamina Sasar Lingkungan Pendidikan

January 25, 2013 @ 7:41 am
CSR Pertamina

Jakarta, EnergiToday – Setelah berhasil dalam program penghijauan, kini program CSR Pertamina akan menyasar lingkungan pendidikan. Salah satunya bidang pendidikan di bawah payung sobat bumi. PT Pertamina (Persero) memberikan beasiswa penuh dari biaya pendidikan hingga biaya hidup sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.


Menurut Senior Officer Education Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Ernayetti,  tahun ini pihaknya sudah menyaring peserta sebanyak 260 penerima beasiswa dari seluruh Indonesia yang telah memenuhi syarat khusus yang diminta Pertamina, yaitu menyampaikan visi dan misinya terkait kecintaannya terhadap lingkungan yang dibuktikan melalui aksi nyata.


Erna menambahkan, anggaran CSR ini bersumber dari 1 persen pragnosa laba tahun berjalan dan akan dimanfaatkan seoptimal mungkin bagi dunia pendidikan. Pihaknya juga akan mengevaluasi peserta beasiswa selama setahun untuk melihat kompetensi dan tanggung jawab dari yang bersangkutan.


2 komentar

    Jono surjono (30 Jan 2013 • 19:08)

    Terima kasih atas partisipasinya pd dunia pendidikan, tidak lupa juga sasarannya ke Pendidikan Nonformal dan informal, banyak rakyat yang hanya bisa mengenyam pendidikan di bawah SMA... tolong solusinya! trima kasih

    frida (8 Feb 2013 • 11:57)

    suku dinas pendidikan dasar kota administrasi jakarta selatan jenjang tk.sd.csmp dan slb. Orientasi sudin adalah mempunyai tugas utama yaitu meningkatkan kompetensi pedagogik dan sosial terhadap tenaga pendidikan ( guru ). Salah satu aplikasi menuju tujuan tersebut adalah pelatihan penelitian tindakan kelas (PTK) terhadap guru sesuai dengan menpan 16/2009. Membaca info csr pertamina, ijinkan kami mengirim program kegiatan sudin melalui email.

Beri komentar

Email anda tidak akan ditampilkan
*) Wajib diisi

*